Minggu, 07 Oktober 2012

CONTOH WEB STATIS

Pembuatan web ini untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah saya yaitu Praktek Teknologi Pembelajaran, yang diampu ole Dr.Deni Darmawan, SPd, MPd

  • Web statis ini dibuat menggunakan bantuan software macromedia dreamweaver8
  • Isi web ini adalah seperangkat silabus dan beberapa materi yang menunjang
  • Hosting web ini menggunakan http://www.idhostinger.com/ yang bisa digunakan secara gratis dengan kapasitas yang cukup.
  • File html yang dibuat terlebih dahulu disatukan/dimasukan dalam satu folder
  • Setelah berhasil daftar hosting, kemudian akan mendapatkan akun ftp nya
  •  Login Ftp, kemudia drag nd drop folder html yang dibuat ke folder public_html (yang ada di server tempat hosting tadi)
  • Setelah berhasil, maka halaman web yang tadinya kita buat secara localhost, sudah bisa diakset di internet, sehingga memungkinkan lebih banyak orang lagi yang mengakses....
Mudah-mudahan review diatas tentang pembuatan tugas mata kuliah saya dapat bermanfaat bagi kalian semua yang membaca, untuk langkah-langkah detail nya saya belum punya waktu untuk membuat tutorial, dikarenakan kesibukan yang mau tdk mau memang gabisa ditinggalin (soo iye) xD. Bagi yang minat tau langkah-langkahnya, bisa kirim email ke saya, insya allah jika ada wkatu saya akan jawap pertanyaanya, pokoknya disini kita sama-sama belajar. Saya selalu inget pesen apih saya, untuk selalu mengamalkan ilmu yang saya punya walau kadang lebih sering merasa bahwa saya tidak bisa apa-apa.... sooo itulah manusiiaaa,, kita musti tetep harus banyak bersyukurr....oke deh nih buat contoh web statis nya, bisa diliat disini Klik ----->  Contoh web statis by.sitihusnulbariah

Wassalamualaikum-salam manis (husnul)

Tidak ada komentar: